Jumat, 25 Januari 2008

Chapter 9 : My Kids task ...

HHHmmm ...
again ... hal biasa ... tetapi menjadi luarbiasa di mata saya ...
You know what ...
All my three sons have their own responsibility in their respective class

Si Sulung ... kelas 8 Tsanawiyah ...
Jabatannya : Seksi Kegiatan ... !!! (hehehe)
Kerjaannya : ngurusin kelas kalo ada kegiatan-kegiatan ... (tetapi dia senang ... ) karena dalam masa jabatannya di semester genap kegiatan tidak banyak lagi ... , paling-paling Hari Kartini dan perpisahan kelas saja nanti ... Kalau dulu semester 1 dia terpilih dia akan sibuk banget ... karena disitu ada 17 Agustus, Bulan Bahasa, Amaliyah Ramadhan, Ulang Tahun Sekolah dan Bulan Muharam ... (dia bilang ... untung mas nggak menjabat waktu semester 1)

Si Tengah .. kelas 6 Ibtidaiyah ...
Jabatannya : Sekretaris kelas ... !!!
Tugasnya : ngabsen !!!, mencatat satu persatu siapa yang sudah masuk, siapa yang telat, siapa yang sakit dsb. Mangkanya dia paling ribut kalo kita semua lelet dan aras-arasen ketika pagi hari hendak berangkat beraktifitas. Dialah yang Mandi paling pagi. Dia juga lah yang menggedor kamar-kamar lain dan membangunkan satu persatu anggota rumah. Dan dia juga lah yang resah jika 6.45 kita masih belum berangkat juga. Dia sangat khawatir terlambat ... karena ... dia bilang ... "Tukang Ngabsen masak telat ... !!!" (hahaha)

Si Bungsu ... kelas 2 Ibtidaiyah ...
Jabatannya : Wakil Ketua Kelas ... !!!
Tugasnya : antara lain menyiapkan barisan sebelum masuk kelas dan memimpin doa pagi ... dia akan marah kalau gurunya menunjuk yang lain untuk melakukan kedua hal ini ... (padahal harusnya gantian ya ...). Dia dengan bangga menunjukan kepada saya hasil-hasil karyanya yang dipajang di setiap sudut ruang kelasnya ketika saya datang kekesekolahnya untuk mengambil raport. Sebagai Wakil ketua kelas ... dia sangat bangga kalau ditunjuk untuk mewakili kelasnya dalam lomba apa pun ... dia tidak pernah takut untuk tampil ke depan ... ! Dari sekian banyak lomba yang dia ikuti ...? hanya satu yang menang ... Lomba Cover Boy majalah Sekolahnya ...(hehehe)

Hmmmm ...
My three Jagoan ... !!!
Do your best Guys ... !!!

Warm Love ..
Your (proud) Dad !!!

Tidak ada komentar: