Rabu, 26 Desember 2007

... KATRO adalah ...(the final one)

All about Fashion et.al ...

  1. Tetap menggunakan Kaca Mata Hitam a.k.a “Sun Glasses” nya … walaupun di sekelilingnya sudah tidak ada “Sun” lagi … Diruang Meeting misalnya … di remang-remang Café Hiburan malam … (kadang sambil pongah membaca menu atau koran ..)(koran apa ?? … biasanya “lampu merah” atau “non stop” …)(huahahaha)
  2. Menyalakan rokok ketika membesuk saudaranya yang sedang Sakit. Kebetulan Saudaranya tersebut dirawat di ruang VIP di sebuah rumah sakit besar ternama di Jakarta Selatan … ( dan ketika di tegur oleh perawat … dia bilang … lho keponakan saya inikan sakitnya patah tulang bukan sakit paru-paru… dan lagian inikan ruangan VIP gitu loh ??? … Boleh dong …, mbak ini gimana sih !!!, masih baru ya disini !!!)(Saya yang juga sedang besuk waktu itu, langsung ngeloyor pergi ..permisi keluar )
  3. Membeli Lukisan Abstrak karya seorang pelukis terkenal. Di beli dengan harga puluhan juta rupiah dari sebuh galeri seni terkemuka … Ternyata setelah dipasang di rumah menterengnya … dan celakanya semua orang dalam keluarga kaya dan berada tersebut (termasuk dia tentu) tidak sadar bahwa lukisannya dipasang … TERBALIK …
  4. Membiarkan label kertas ukuran 10 x 10 tetap menempel di sarung sutera benang 4000nya yang baru ketika hari raya tiba … (BTW : tulisan yang ada di lebel kertas tersebut berbunyi “Cap Gajah Duduk”) … (ketika pembantunya ingin melepas … dia melarang … Jangan …!!! Biar orang tau kalau sarung ini Baru dan harganya mahal …)

( so ... ??!!)

Tidak ada komentar: